Berlibur Ke Semarang Dengan Rental Mobil Pariwisata

Category : info wisata
Berlibur Ke Semarang Dengan Rental Mobil Pariwisataby vid arton.Berlibur Ke Semarang Dengan Rental Mobil PariwisataBerlibur Ke Semarang Dengan Rental Mobil Pariwisata Oke selamat pagi, siang, sore, malam.. untuk semua waktu ketika kalian baca postinganku ini, sekarang ini aku mau cerita pengalaman pelanggan ketika berlibur ke semarang dengan rental mobil pariwisata EstuTrans yang tenu saja sangat mengesankan dan menyenangkan. sebelumnya kota semarang adalah ibukota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia sekaligus kota […]

Berlibur Ke Semarang Dengan Rental Mobil Pariwisata

Oke selamat pagi, siang, sore, malam.. untuk semua waktu ketika kalian baca postinganku ini, sekarang ini aku mau cerita pengalaman pelanggan ketika berlibur ke semarang dengan rental mobil pariwisata EstuTrans yang tenu saja sangat mengesankan dan menyenangkan. sebelumnya kota semarang adalah ibukota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia sekaligus kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung. Sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa, Kota Semarang mempunyai jumlah penduduk yang hampir mencapai 2 juta jiwa dan siang hari bisa mencapai 2,5 juta jiwa. Kawasan mega-urban Semarang yang tergabung dalam wilayah metropolitan Kedungsepur (Kendal, Demak, Ungaran, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Kota Semarang dan Purwodadi, Kabupaten Grobogan) berpenduduk mencapai 7,3 juta jiwa, sekaligus sebagai wilayah metropolitan terpadat keempat, setelah Jabodetabek (Jakarta), Gerbangkertosusilo (Surabaya), dan Bandung Raya. Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan Semarang yang signifikan ditandai pula dengan munculnya beberapa gedung pencakar langit yang tersebar di penjuru kota. Perkembangan regional ini menunjukan peran strategis Kota Semarang terhadap roda perekonomian nasional.

kota lama semarang dengan trevel jasa rental mobil tujuan pertama wisata Semarang kita adalah

IMG-20190120-WA0081

  1. Kota Lama.

Kenapa kota Lama Semarang? Karena dekat dengan kantor cabang kita di Semarang. Ada apa aja sih di Kota lama? Kenapa dinamakan kota lama? Awalnya juga aku bingung, di otak gue kota lama Semarang itu adalah sebuah destinasi wisata. Paham gak maksud nya? “Destinasi” yang gue maksud itu kaya “satu tempat” gitu. Ternyata bukan, kota lama ini sebuah wilayah yang didalamnya masih banyak bangunan tua bekas peninggalan zaman penjajahan dulu. Buat lo yang tau, wilayah ini mirip banget sama wilayah “Kota tua” di Jakarta. Mungkin itu kenapa wilayah ini dinamakan Kota Lama, yak karena kalo lo main kesini seakan-akan lo masuk ke mesin waktu dan balik lagi ke tahun 1930-1950an gitu. Bangunannya masih asli belum mengalami renovasi bentuk ke bangunan modern. Di tempat wisata Semarang pertama kita ini emang pusat perhatiannya adalah bangunan tua yang masih dengan bentuk aslinya. Salah satu ikon bangunan di sini adalah Gereja Blenduk, atau nama aslinya adalah Gereja GPIB Immanuel sstt kabarnya kubah dari gereja ini dilapisi perunggu loh. Gak Cuma bangunan aja, disini juga banyak resto-resto dengan konsep asik buat lo datengin.

abc

Selesai foto-foto disini, kita lanjut aja yuk ke tempat wisata Semarang yang lainnya.

2. lawang sewu

Bisa dibilang, belum ke Semarang kalau gak mampir ke tempat yang satu ini. Selain terkenal dengan ke”angkeran” tempat ini, ternyata Lawang Sewu menyimpan banyak keindahan yang sangat luara biasa buat gue. Jaranknya juga gak jauh dari kota lama. Sekitar 15 menit dari kota lama bermodalkan Waze dan bismillah, akhirnya sampai juga ke tempat wisata Semarang yang satu ini. Parkir mobil persis disamping Lawang Sewu, kita hanya jalan sedikit menuju ke pintu masuk dan membayar uang masuk sebesar Rp 10.000. per orang.

a

begitu pengalaman pelanggan kami ketika berlibur kesemarang dengan jasa rental mobil Estutrans. untuk info pemesanan anda bisa menghubungi

langsung operator kami yang selalu siap membantu kebutuhan transportasi anda 24jam Nonstop. Ke nomor/wa : 082-226-035-203

Jadikan kami selalu mitra transportasi terpercaya anda di semarang dan Semoga Perjalanan anda sangat menyenangkan. Terimakasih ?

 

Avatar for vid art

Author: 

Related Posts