Etika Berkendara Mobil Dengan Baik ala Estutrans

Category : Info EstuTrans
Etika Berkendara Mobil Dengan Baik ala Estutransby vid arton.Etika Berkendara Mobil Dengan Baik ala EstutransDalam penggunaan fasilitas jalan tentulah kita tidak sendiria, namun bersama dengan banyak orang karena kita hidup bermasyarakat. tanpa adanya etika berkendara dilalulintas mungkin kita tidak bisa membayangkan pasti sering terjadi kecelakaan dijalan raya. Salah satu faktor penyebab kecelakaan yang terjadi di jalan yaitu karena kurang disiplinnya dan sudah ditinggalkannya etika oleh pengguna jalan, baik pengendara […]

Dalam penggunaan fasilitas jalan tentulah kita tidak sendiria, namun bersama dengan banyak orang karena kita hidup bermasyarakat. tanpa adanya etika berkendara dilalulintas mungkin kita tidak bisa membayangkan pasti sering terjadi kecelakaan dijalan raya. Salah satu faktor penyebab kecelakaan yang terjadi di jalan yaitu karena kurang disiplinnya dan sudah ditinggalkannya etika oleh pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor maupun mobil.
jika dibiarkan terus menerus maka angka kecelakaan akan semakin meningkat, dan saat ini pelajaran tentang etika berkendara sulit ditemukan, bahkan di sekolah mengemudi sekalipun.

BERKENDARA

Bukan hanya itu, dengan memiliki etika mengemudi mobil bisa menjadi salah satu solusi agar tidak terjadi kemacetan. Pasalnya, bukan rahasia lagi jika kemacetan terjadi lantaran pengemudi mobil melanggar etika seperti melanggar marka jalan, memutar balik mobilnya di sembarang tempat, dll.

Nah, Berikut Etika Berkendara Mobil Dengan Baik ala Estutrans jasa rental mobil dan Sewa Travel Kudus:

1. Mematuhi Peraturan Berlalulintas

Patuhilah segala peraturan lalu-lintas yang berlaku di jalan raya saat berkendara. hindari melakukan pelanggaran apa pun itu bentuknya. karena jika seseorang terbiasa melanggar aturan lalu-lintas,maka kemungkinan besar seterusnya akan menganggap bahwa pelanggaran lalu lintas adalah sesuatu hal yang boleh dilakukan selama tidak ada polisi yang menjaga.

2. Rasa Tanggung Jawab

Setelah mematuhi perturan berlalulintas hal seterusnya dilakukan adalah memiliki rasa tanggung jawab karena dalam berkendara mobil, setiap pengemudi wajib bertanggungjawab saat berada di jalan raya. Jika ia melanggar atau melakukan kesalahan, ia berani dan siap untuk bertanggungjawab. Tanggungjawab tak hanya saat terjadi kecelakaan. Saat jalanan lengang, Anda juga harus bertanggungjawab bahwa tidak boleh mengemudi dengan sekencang-kencangnya. Ia tetap mengemudi dengan penuh tanggungjawab.

3. Sabar Saat Berkendara

Sabar Dalam berkendara mobil. Ia tidak boleh mengemudi mobil dengan kebut-kebutan. dan Ia juga tidak boleh mendahului mobil lain dengan tergesa-gesa.

Itulah beberapa etika yang perlu diketahui, dipahami dan dilaksanakan oleh para pengemudi saat berkendara dijalan raya. Dengan menghormati etika-etika jalan raya yang ada maka semua orang pun akan merasa aman,nyaman, senang dan bahagia dalam mengendarai kendaraannya. Smoga bermanfaat info dari kami jasa penyewaan mobil kudus. Terimakasih

Avatar for vid art

Author: 

Related Posts